Beginilah 15 Tingkah Lucu Kucing Kalau Lagi Males Gerak

Keepo.me Diupdate 00.15, 10/12/2019 • Dipublikasikan 00.15, 10/12/2019 • Ririh Dirja

Kucing nggak bisa diganggu kalau lagi mager.

Kucing menjadi salah satu binatang peliharaan yang selalu menghibur pemiliknya. Tingkah menggemaskan binatang ini juga sering membuat orang tertawa. Itulah mengapa kucing selalu jadi pilihan banyak orang untuk dijadikan teman atau sahabat saat di rumah karena kelucuannya.

Seperti halnya 15 kucing di bawah ini yang melakukan aksi kocak saat dia sedang tertidur dan mager. Bukannya terlihat seperti kucing pada umumnya, kucing-kucing di bawah ini malah mirip dengan es krim yang meleleh.

1.Tiduran di atas meja

www.eatliver.com
www.eatliver.com

Akibat tidur di atas meja, kucing di atas jadi terlihat seperti tergencet. Lihat saja badannya yang sudah melebar seperti adonan kue.

Baca juga: Kumpulan Video Kocak Kucing dengan Tingkah Konyolnya

2.Tiduran di lantai

www.eatliver.com
www.eatliver.com

Bukannya memposisikan diri di dalam tempat tidurnya, kucing ini malah tiduran di lantai. Kocak juga ya? Kayaknya dia lagi mager parah!

3.Berjemur di luar rumah

www.eatliver.com
www.eatliver.com

Kucing gendut di atas malah terlihat seperti es krim yang meleleh karena berjemur di luar rumah. Kok badannya bisa jadi lebar gitu, ya? Kayaknya kucing ini gendut banget.

4.Meregangkan tubuh dulu

www.eatliver.com
www.eatliver.com

Bukannya berbaring di tempat tidurnya, kucing satu ini malah memilih untuk meregangkan tubuhnya di lantai dengan posisi super kocak.

5.Tidur pulas di mana saja

www.eatliver.com
www.eatliver.com

Mungkin kucing di atas benar-benar mengantuk dan kelelahan, dirinya sampai begitu pulas tertidur hingga tak sadar jika badannya sudah 'lembek' mirip adonan kue.

6.Bersembunyi di dalam wadah

www.eatliver.com
www.eatliver.com

Bukannya mencoba untuk keluar, kucing satu ini malah menikmati tubuhnya terjebak di dalam sebuah wadah berbentuk tabung yang sempit.

Baca juga: 15 Foto Kocak Karyawan untuk Mengusir Kebosanan Saat di Kantor

7.Tidur dulu ya

www.eatliver.com
www.eatliver.com

Kucing di atas sepertinya begitu menikmati waktu tidurnya, sampai-sampai dia tidak sadar jika badannya sudah mirip es krim yang meleleh.

8.Rebahan di lantai dulu

www.eatliver.com
www.eatliver.com

Bukannya tidur di tempatnya, kucing di atas malah memilih tidur di lantai. Hati-hati ya cing nanti masuk angin. Hehehe.

9.Males gerak aku tuh

www.eatliver.com
www.eatliver.com

Kucing berwarna putih di atas malah terlihat seperti es yang meleleh. Dia sepertinya mulai mager dan tidak ingin ke mana-mana.

10.Bergelantungan di sofa

www.eatliver.com
www.eatliver.com

Bukannya buru-buru menyelamatkan diri, kucing ini malah begitu santainya bergelantungan di sofa. Awas nanti jatuh, lho!

11.Seperti adonan kue

www.eatliver.com
www.eatliver.com

Karena terlalu gendut, kucing satu ini malah terlihat seperti adonan kue yang melebar. Jadi pengen cubit, deh. Gemes banget lihatnya!

Baca juga: 15 Fashion Nyeleneh yang Bikin Kita Geleng-geleng Kepala Melihatnya

12.Berada di atas kepala

www.eatliver.com
www.eatliver.com

Kucing di atas sepertinya begitu santai saat tengkurap di atas kepala sang pemilik. Lucu juga ya aksi mereka? Jadi ingin pelihara kucing.

13.Santai dululah

www.eatliver.com
www.eatliver.com

Bukannya menghindari tempat yang sempit, kucing di atas malah begitu menikmati tempat tidur barunya. Tapi kok matanya nggak santai gitu, ya?

14.Mendekam di dalam gelas

www.eatliver.com
www.eatliver.com

Kucing satu ini terlihat begitu nyaman berada di gelas kaca tersebut. Ada-ada juga ya tingkah polosnya. Mana mukanya kelihatan lucu banget.

15.Mager banget nih

www.eatliver.com
www.eatliver.com

Bukannya tidur dengan posisi yang benar, kucing satu ini malah tengkurap dengan ekspresi yang begitu lemas. Sudah mager banget ya cing?

Melihat 15 aksi kocak kucing di atas jadi ingin pelihara di rumah. Soalnya melihat kucing yang lagi mager tadi benar-benar terlihat lucu. Bahkan, tubuhnya sampai 'meleleh' seperti es krim. Bagi kamu yang punya kucing di rumah, apakah juga suka melakukan hal-hal di atas?

Artikel Asli