5 Travel Blogger Cewek yang Wajib Kamu Follow

facetofeet.com Dipublikasikan 07.00, 15/10/2017 • Dwinta
facebook

Setiap orang berhak buat lihat role model yang mirip dengan mereka dan jadi keren di bidangnya. Kadang, gampang buat ngerasa kurangnya keberagaman dan representasi di bidang travel influencer, kita ngerasa ragu duluan karena kurangnya role model yang bisa nunjukkin kalau it's okay buat jadi diri kita sendiri dan ada di tempat asing.

Nah, untungnya sekarang makin banyak saja traveller cewek yang keren dan pemberani. Ini lho 5 nama tersebut. Biar kamu tambah yakin, it's okay to be a woman and travel! 

1. 1. @girlunspotted

Erica adalah cewek asal Filipina yang nulis banyak banget lokasi travelling cantik di blognya. Kebanyakan fokus di rumahnya dan spot Asia lainnya, Erica juga nulis pengalaman travelling dia ke Irlandia, UK dan lainnya. Cek deh akun Instagramnya yang bikin kita semangat pengen travelling kayak dia juga!

2. 2. @biancakarina__

Fashionista plus size ini memberikan kamu tips berpakaian hingga trik fotografi lho! Nggak takut lagi deh buat travelling dan kelihatan nggak clothing coordinated. 

3. 3. @travelpockets

Duo bersaudara ini sempat menghabiskan masa kecil di Jepang dan sisa lainnya di US. Isi akun media sosial mereka penuh dengan fotografi yang cantik, tempat yang pet friendly hingga food porn yang yummy. 

4. 4. @hownottotravellikeabasicbitch

Kiona a.k.a how not to travel like a basic bitch ini beneran seperti udara segar dalam travel influencer industry. Dia memberikan tips dan trik yang real mulai dari masalah perbedaan budaya, priviledge, hingga gimana caranya tetap 'bangun' selama perjalanan. Nggak seperti tips travelling seperti biasanya deh, she keeps it real!

5. 5. @bri.youmetravel

Briona adalah traveler yang menulis colorful blog sambil menjalankan agensi butik untuk biaya perjalanannya. Isi blognya rame banget mulai dari makanan yang enak, budget flight, hingga tips akomodasi. Dia juga menulis puisi yang indah di samping foto-foto Instagramnya yang kece. 

Artikel Asli