10 Ulah orang bikin kamuflase ini bikin melongo

Brilio.net Dipublikasikan 05.50, 18/08/2019
10 Ulah orang bikin kamuflase ini bikin melongo
Bentuk yang unik dari kamuflase tersebut tak jarang membuat banyak orang merasa terhibur.

Brilio.net - Aktivitas yang setiap hari yang kita jalani pastinya penuh dengan dinamika. Kadang kita dihadapkan dengan situasi serius. Namun tak jarang juga kita megalami keadaan yang lucu dan unik. Bahkan cenderung terkesan konyol.

Biasanya, momen-momen tersebut timbul karena keusilan orang. Salah satunya, saat orang membuat kamuflase atau gabungan dari dua obyek benda dijadikan satu kesatuan. Kadang, paduan tersebut terlihat keren, tapi ada juga yang terlihat absurd.

Bukan cuma karena ada orang yang sedang ingin bertindak usil. Kamuflase bisa terjadi tiba-tiba. Apalagi ketika perpaduan dua obyek tersebut memang sengaja kita buat. Bentuk yang unik dari kamuflase tersebut tak jarang membuat banyak orang merasa terhibur.

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa kamuflase yang bentuknya bikin nyengir, dikutip dari berbagai sumber, Agustus (17/8).

1. Mbak-mbak ini usil bikin es krim dari kepala gundul bapak-bapak di depannya.

foto: Instagram/@ngakakkocak

2. Waduh, putri Disney yang satu ini bikin geleng kepala.

foto: Instagram/@ngakakkocak

3. Duh, tega banget nggak sih?

foto: Instagram/@gengngehe

4. Orang di atas motor ini pintar banget memanfaatkan momen.

foto: Instagram/@wkwkland_real

5. Mirip yaa~

foto: Instagram/@wkwkland_real

6. Wah, pas banget momennya!

foto: Instagram/@wkwkland_real

7. Waduh, gimana cara jalannya?

foto: Instagram/@wkwkland_real

8. Niat banget sih.

foto: Instagram/@awreceh.id

9. Ini kelapa atau badan orang?

foto: Instagram/@awreceh.id

10. Wah, jomblo ngenes nih!

foto: Instagram/@awreceh.id

Artikel Asli