10 Meme lucu mengenang PlayStation1 ini bikin senyum sambil nostalgia

Brilio.net Dipublikasikan 16.22, 12/08/2020
10 Meme lucu mengenang PlayStation1 ini bikin senyum sambil nostalgia
PS1 merupakan game konsol yang sangat diminati pada awal 2000-an.

Brilio.net - Pada awal tahun 2000-an, bermain video game mayoritas dilakukan dengan menggunakan game konsol, salah satunya adalah PlayStation 1 (PS1). Kala itu PS1 adalah game konsol yang sangat diminati karena mempunyai grafik bagus dan mudah digunakan.

Pada era sekarang, penggemar PS1 sudah beralih ke PS seri terbaru, PlayStation 5 (PS5). Namun, bukan berarti sudah melupakan masa-masa kejayaan PS1.

Nah, berikut ini brilio.net merangkum dari berbagai sumber, Selasa (11/8) kumpulan meme lucu PS1 yang bisa bikin gamers senyum nostalgia.

1. Saking butuhnya memory card, sampai kadang dititipin di rental langganan nih.

foto: me.me

2. Game ini selain seru juga mendidik lho. Kalau punya peliharaan atau tanaman itu harus dirawat dan dijaga.

foto: Istimewa

3. Gamers senior pasti ingat gimana ekspresi lucu teman saat main game ini.

foto: memegenerator.net

4. Bahkan sudah banyak yang nikah deh kayaknya.

foto: Instagram/@megramnesia

5. Harus diakui, game ini adalah salah satu yang paling banyak peminatnya.

foto: Istimewa/brilio.net 2020

6. Kalau zaman dulu, punya memory card itu lebih dari sekadar gembira.

foto: me.me

7. Kalau ini semua gamers pasti pernah ngelakuin deh.

foto: memeokay.me.id

8. Kalau bisa cetak gol pakai kiper ini rasanya bangga banget.

foto: Istimewa/brilio.net 2020

9. Sekarang di atas layar HP, kalau zaman dulu stik PS1 berwarna abu yang jadi saksi.

foto: Istimewa/brilio.net 2020

10. Ini game balapan paling bar-bar pada masanya.

foto: Istimewa

Artikel Asli