Good luck!!

Ada banyak banget game yang dirancang buat ngetes kemampuan lo. Ada yang ngetes logika dan yang satu ini adalah sebuah game buat ngetes konsentrasi lo. Dalam waktu nggak lebih dari 60 detik bisakah lo menemukan siapa pacar dari cowok yang duduk di bangku ini. Gunakan feeling, sedikit logika, dan yang pastinya konsentrasi agar bisa ngeliat hal-hal tricky di gambar ini.

Ayook coba pertimbangkan dengan perasaan dan logika. Gunakan berbagai macam teori yang masuk akal. Perhatikan pada detail karena clues untuk menuju jawaban yang tepat ada pada detailnya. Okee, daripada kepanjangan dalam ngasih instruksi dan bocoran, mendingan langsung lo lihat aja gambar di bawah ini.

Apakah pasangan cowok itu adalah perempuan yang lagi hamil. Ekspresinya sedih karena dia nggak yakin sama cowok itu akan bisa ayah yang baik?? Atau malah si cewek yang lagi main hape? Atau mungkinkah pasangannya adalah perempuan yang terlihat lebih tua dari si cowok?? Udah dapat jawabannya? Sipplah kalo begitu.

Sekarang apakah lo udah siap buat simak jawaban yang benar dan penjelasannya kenapa cewek ini yang ternyata jadi pasangan si cowok? Siap nggak siap jawabannya adalah……

Sumber: Mambee

Yaaaps, perempuan yang keliatan lebih tua dari cowok itu emang pasangannya. Meski posisi mereka agak jauhan tapi ada satu hal yang membuktikan bahwa mereka pasangan. Hal itu adalah kalung kembar yang mereka pakai. Kalo jawaban lo salah nggak usah emosi yeee. Ini cuma game buat main-main aja kok. Jangan dibawa serius gitu ahh. Yang diseriusin tuh hubungan lo sama doi aja. Hihi.

Comment 0